Obat Gagal Ginjal


Obat Gagal Ginjal – Ginjal merupakan salah satu organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk mirip kacang Sebagai bagian dari sistem urin, Fungsi utamanya adalah untuk menyaring racun dan sisa-sisa makanan dan mengirimkannya ke usus, untuk kemudian dibuang melalui air kemih. Jika ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik kemungkinan besar ginjal mengalami kerusakan bahkan bisa jadi itu pertanda awal anda menderita gagal ginjal.

Taukah Anda Apa Itu Gagal Ginjal ?

Gagal ginjal adalah kondisi dimana ginjal kehilangan kemampuannya untuk menyaring cairan dan sisa-sisa makanan. Saat kondisi ini terjadi, kadar racun dan cairan berbahaya akan terkumpul di dalam tubuh dan dapat berakibat fatal jika tidak segera diobati.

Secara umum penyakit gagal ginjal dapat di bagi menjadi 2 bagian yaitu gagal ginjal akut dan gagal ginjal kronis, gejala yang muncul biasanya tergantung dari jenis gagal ginjal yang dialami oleh pasien tersebut.

Gagal ginjal akut

Gagal ginjal akut merupakan salah satu kondisi dimana ginjal secara tiba tiba berhenti berfungsi, hal ini biasanya di tandai dengan gejala seperti:

  • Mual/muntah
  • Sulit untuk buang air kecil
  • Nafsu makan berkurang/hilang sama sekali
  • Perasaan cemas, dan bingung
  • Mudah mengantuk
  • Nyeri pada tubuh bagian samping atau punggung di bawah tulang iga
  • Pembengkakan pada bagian tubuh di bawah kaki.

Gagal ginjal kronis

Kondisi fungsi ginjal yang berlangsung memburuk dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini biasanya merupakan akibat dari beberapa faktor yang menyebabkan hilangnya fungsi ginjal secara tetap dan menyusutnya ukuran ginjal. Beberapa gejala umum dari kondisi ini adalah sebagai berikut:

  • Kekurangan sel darah merah(anemia)
  • Selera makan menghilang
  • Selalu melamun
  • Sulit untuk tidur
  • Badan menjadi lemah, lesu dan letih
  • Urin yang dikeluarkan lebih sedikit
  • Bengkak pada bagian kaki
  • Sering kram otot / kejang otot
  • Penurunan berat bada tanpa alasan yang jelas
  • Kadar protein yang tidak normal pada air kemih dll.

Faktor penyebab gagal ginjal

Banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya gagal ginjal akut dan kronis. Sakit ginjal akut terutama disebabkan oleh jenis penyakit yang sifatnya muncul mendadak dan tiba-tiba. Berbeda dengan sakit ginjal akut, sakit ginjal kronis lebih lazim disebabkan oleh beberapa kondisi medis yang sifatnya kronis atau lama.

Beberapa penyakit yang dapat menyebabkan sakit ginjal adalah penyakit infeksi seperti demam berdarah dengue, malaria dan leptospirosis. Selain infeksi, sakit ginjal akut juga dapat disebabkan oleh luka bakar hebat, konsumsi beberapa jenis obat obatan, dan terlalu sering mengkonsumsi minuman bersoda/beralkohol, sumbatan saluran kencing oleh batu hingga konsumsi makanan makanan yang dapat memicu rusaknya fungsi ginjal seperti mengkonsumsi petai dan jengkol yang berlebihan dalam satu waktu.

Hal paling penting lainnya yang sering menyebabkan sakit ginjal akut adalah keadaan dehidrasi atau kurang cairan yang lazim terjadi pada penderita diare, muntah yang berlebihan, dan mengalami perdarahan yang banyak serta kurang minum dalam waktu yang lama.

Ada banyak faktor penyebab yang dapat menyebabkan gagal ginjal kronis adalah diabetes melitus atau kencing manis, hipertensi atau darah tinggi, radang pada ginjal dalam jangka waktu panjang yang salah satunya disebabkan oleh infeksi saluran kencing, serta penyakit ginjal yang diturunkan. Kencing manis merupakan penyebab sakit ginjal kronis nomor satu dunia, sehingga penderitanya harus sangat waspada dan terus menjaga kadar gula darah di rentang yang normal. Hipertensi adalah rival kencing manis sebagai penyebab sakit ginjal kronik. Maka, pengobatan dan pengontrolan tekanan darah dalam rentang yang normal sangatlah penting dilakukan.

Jika anda terdiagnosa menderita penyakit gagal ginjal anda tidak perlu takut ataupun khawatir, karena disini kami akan memberikan solusi pengobatan secara alami tentunya sangat aman tanpa harus melakukan operasi, cuci darah ataupun cangkok ginjal.

Nah, bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit gagal ginjal. kami sarankan agar anda segera mengobatinya. Salah satu cara yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal ialah dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS, dimana khasiatnya sudah terbukti sangat ampuh karena didalamnya mengandung zat zat yang dapat meregenerasi sel sel dan jaringan yang rusak pada ginjal sehingga dapat mengembalikan fungsi ginjal kembali normal.

OBAT GAGAL GINJAL ACE MAXS 100% ALAMI TERBUKTI DAPAT MENYEMBUHKAN GAGAL GINJAL  SECARA TUNTAS

Ace Maxs Obat Gagal Ginjal merupakan jalan satu-satunya untuk mengobati penyakit gagal ginjal dan juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti: gagal ginjal kronik,ashma,jantung,stroke,diabetes,kanker payudara dll,serta Ace Maxs ini aman tanpa efek samping sedikitpun,Obat Gagal Ginjal dari Ace Maxs terbuat dari  keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh.Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis yang terdapat di dalam Obat Gagal Ginjal dari Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. Radikal bebas adalah salah satu pemicu utama timbulnya berbagai jenis penyakit kronis seperti gagal ginjal/gagal ginjal kronik, jantung koroner, dan kanker. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Khasiat Daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Gagal Ginjal dari Ace Maxs memiliki kandungan zat yang mampu membasmi dan menghancurkan sel-sel kanker secara selektif dan akurat, jadi hanya sel-sel atau zat-zat yang berbahaya bagi tubuh saja yang di hancurkan. Selain itu, daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, pengahancur berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, memperbaiki sel-sel yang rusak, dan lain sebagainya.

Jadi tidak salah jika ace maxs ini di percaya dan paling di andalkan dalam menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya gagal ginjal. Sebagaimana kita tahu bersama, pentingannya legalitas suatu produk itu tak bisa ditawar lagi. supaya saat mengkonsumsinya kita merasa aman dan ingin pulih dari suatu penyakit juga tercapai. jadi sebelum melakukan pemesanan, pastikan dulu obat herbal tersebut asli serta mendapatkan ijin untuk diedarkan. ace maxs telah mendapatkan ijin dari BPOM  ( POM TR. 142 680 331) Dan terdaftar pada Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17

BEBASKAN DIRI ANDA DARI GAGAL GINJAL SEKARANG JUGA

Apakah dengan memesan ACE MAXS secara online sangat aman? Kami sebagai penjual obat herbal selalu mengutamakan kenyamanan anda sebagai konsumen kami, untuk itu kami menyediakan jasa layanan atau system pengiriman “KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan TOKO ZAHRA HERBAL dalam menjual obat herbal secara online, untuk itu belanja obat herbal alami dan tradisional dengan kami sangatlah aman dan terjamin barang anda sampai pada tangan anda.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal secara online? Untuk cara memesan obat herbal secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup menggunakan handphone anda untuk menulis pesan singkat untuk kami dan kirimkan via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

AMIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirim ke
085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH

AMIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat :
085 223 855 xxx
kirim ke
085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

“AMIN” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + Ongkir
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,– Rp.475.000,- + Ongkir
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,– Rp.705.000,- + Ongkir
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,– Rp.1.325.000,- + Ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode AMIN. Karena kode itu untuk memudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.

Jika Membutuhkan Obat ACE MAXS ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.

Alamat Kantor Pusat

Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya Tlp : (0265) 341113

Post By : Irsyad Herbal

Baca Juga :

obat gagal ginjal, obat gagal ginjal alami, obat gagal ginjal tradisional, obat gagal ginjal herbal, obat gagal ginjal kronis tanpa cuci darah, obat gagal ginjal akut, obat gagal ginjal tanpa cuci darah, obat gagal ginjal stadium 5, obat gagal ginjal alami tanpa cuci darah, obat gagal ginjal yang sudah cuci darah, obat gagal ginjal kronik, obat gagal ginjal tiens, obat gagal ginjal di apotik, obat gagal ginjal paling ampuh, obat gagal ginjal setelah cuci darah, obat gagal ginjal yg ampuh, obat gagal ginjal stadium akhir, obat gagal ginjal dari nasa, obat gagal ginjal tianshi, obat gagal ginjal pdf, obat gagal ginjal karena diabetes, obat gagal ginjal ampuh, obat gagal ginjal ace maxs, obat gagal ginjal adalah, obat gagal ginjal ala hembing, obat gagal ginjal apa, pengobatan gagal ginjal akut, pengobatan gagal ginjal akut pdf, pengobatan gagal ginjal ala ustad danu, pengobatan gagal ginjal alternatif, pengobatan gagal ginjal ala hembing, pengobatan gagal ginjal akut dan kronik, pengobatan gagal ginjal anjing, pengobatan gagal ginjal adalah, obat tradisional gagal ginjal akut, golongan obat gagal ginjal akut, obat gagal ginjal bawang putih, pengobatan gagal ginjal.. bantu share yaa, pengobatan gagal ginjal bioin,pengobatan gagal ginjal dengan bekam, pengobatan gagal ginjal dengan baking soda, obat buat gagal ginjal, buah obat gagal ginjal, binahong obat gagal ginjal, bioin obat gagal ginjal, obat batuk gagal ginjal, obat herbal buat gagal ginjal, biji alpukat obat gagal ginjal, obat batuk untuk gagal ginjal,buah untuk obat gagal ginjal, obat tradisional buat gagal ginjal, obat buat penyakit gagal ginjal,obat bagi penderita gagal ginjal, obat cina buat gagal ginjal, obat kaki bengkak gagal ginjal, daun binahong obat gagal ginjal, obat gagal ginjal cina, obat gagal ginjal.com, obat gagal ginjal china,pengobatan gagal ginjal cuci darah, obat gagal ginjal selain cuci darah, obat untuk gagal ginjal cuci darah, obat gagal ginjal dan cuci darah, obat gagal ginjal dari china, pengobatan gagal ginjal dengan cuci darah, pengobatan gagal ginjal setelah cuci darah, pengobatan gagal ginjal stem cell, obat tradisional gagal ginjal tanpa cuci darah, contoh obat gagal ginjal, cari obat gagal ginjal, obat china untuk gagal ginjal, obat gagal ginjal dari ntt, obat gagal ginjal daun sukun, obat gagal ginjal dari tiens, obat gagal ginjal dari tumbuhan,obat gagal ginjal dari jepang, obat gagal ginjal dan asam urat, pengobatan gagal ginjal dengan stem cell, pengobatan gagal ginjal dengan herbal, pengobatan gagal ginjal di penang, pengobatan gagal ginjal dengan propolis, pengobatan gagal ginjal dalam islam, pengobatan gagal ginjal di malaka, pengobatan gagal ginjal dengan bawang putih, efek samping obat gagal ginjal, obat gagal ginjal farmasi, farmakologi obat gagal ginjal, farmakokinetik obat gagal ginjal, obat flu untuk penderita gagal ginjal, obat gagal ginjal generik, obat gagal ginjal jelly gamat, obat gagal ginjal gold-g, obat gejala gagal ginjal, obat gatal gagal ginjal, golongan obat gagal ginjal, gambar obat gagal ginjal, obat gagal ginjal obat gagal ginjal, ikan gabus obat gagal ginjal, jelly gamat luxor obat gagal ginjal, obat gatal untuk penderita gagal ginjal, obat tradisional untuk gejala gagal ginjal, obat alami untuk gejala gagal ginjal, obat gatal pada pasien gagal ginjal, obat gagal ginjal hpai, obat gagal ginjal tanpa harus cuci darah, obat gagal ginjal kronis herbal, pengobatan gagal ginjal tanpa harus cuci darah, pengobatan gagal ginjal secara herbal, obat herbal gagal ginjal kronik, obat herbal gagal ginjal akut, obat herbal gagal ginjal ace maxs, obat hipertensi gagal ginjal, obat herbal gagal ginjal yang ampuh, habbatussauda obat gagal ginjal, obat herbal utk gagal ginjal,

3 tanggapan untuk “Obat Gagal Ginjal

Tinggalkan komentar